Rasanya dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perburuan pemain terbaik di Dunia saat ini, belum dapat terbendung oleh siapa pun. Baru-baru ini diumumkan bahwa Ronaldo menjadi pemenang pemain terbaik Eropa tahun 2016, dimana tahun sebelumnya dimenangkan oleh Lionel Messi. Tetapi selalu ada yang muncul di setiap tahunnya untuk menjadi nominasi “penjegal” Ronaldo-Messi, siapa saja mereka?

  1. Antoine Griezmann

Menjadi sosok yang mengantarkan Atletico Madrid ke babak final Champions musim 2015-16 dan berhasil mengantarkan Prancis ke final EURO 2016, membuat nama yang satu ini manjadi nominasi pemain terbaik pada tahun ini. Namun sayangnya, penyerang yang tengah naik daun ini gagal membawa klub dan negaranya menjadi juara pada tahun ini.

  1. Gareth Bale

Teman satu tim Ronaldo di Real Madrid ini, masuk menjadi nominasi pemain terbaik Eropa bersama dengan Antonie Griezmann. Sukses bersama El Real menjadi juara di Liga Champions musim 2015-16, Bale juga berhasil mengantarkan negaranya ke babak semifinal EURO 2016.

  1. Luis Suarez

Mantan penyerang Liverpool dan Ajax Amsterdam yang kini menjadi rekan Lionel Messi, pernah masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Eropa pada tahun 2015. Wajar El Pistolero masuk ke dalam pemain terbaik Eropa, kiprahnya bersama El Barca pada musim pertamanya sangat mentereng. Mencetak gol ketika el clasico dan final liga Champions adalah buktinya.

  1. Manuel Neuer

Nama terakhir yang menjadi “penjegal” dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ini adalah sosok penjaga gawang. Walau gagal menjegal dominasi dua permain terbaik Dunia tersebut, kiper Bayern Munchen ini tampil sangat apik ketika berhasil menjuari Bundesliga, Piala Jerman dan menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Jerman di tahun yang sama.

Meski keempatnya gagal menjegal langkah Ronaldo dan Messi menjadi pemain terbaik di Eropa, mereka tetaplah seorang bintang di lapangan. Liga inggris yang menjadi daya tarik Dunia, bukan tidak mungkin menciptakan pemain-pemain hebat yang mungkin beberapa tahun ke depan akan memupuskan langkah Messi dan Ronaldo, menjadi pemain terbaik di Dunia. Kini telah hadir ke tengah anda paket Orange Go. Paket ini menawarkan khusus untuk 1.000 pelanggan pertama, dengan hanya Rp 100,000 perbulan selama 12 bulan. Anda bahkan mendapatkan gratis Decoder OTV dan Google Chromecast.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>