Bagi kamu para penggemar film-film Jepang beserta para tokoh-tokohnya, pastinya kamu sudah menunggu event yang sudah dilaksanakan di Indonesia pada tahun 2012. Masih berlokasi sama dengan tahun lalu, acara ini juga akan masih menggunakan Jakarta International Expo untuk menggelar event tahunan ini. Sukses di tahun-tahun sebelumnya menjadi acuan mengapa event ini perlu terus berlangsung di Indonesia. Pada tahun 2014 jumlah pengunjung yang datang mencapai 55.000 dan meningkat pada tahun 2015 menjadi 60.000 pengunjung.

Setidaknya ada 4 negara yang rutin menggelar acara ini, Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia. Khusus bagi Thailand, tahun ini merupakan gelaran kedua negeri Gajah Putih itu menggelar acara ini. Sedikit informasi untuk kamu, Konvensi Anime pertama kali diadakan di Suntec Singapura International Convention & Exhibition Centre.

Selain akan merasakan tradisi Jepang, tentunya kamu juga akan dimanjakan dengan penyanyi-penyanyi Anisong serta artis Cosplayers luar negeri yang akan hadir dalam acara tersebut. Diperkirakan nama-nama Cosplayers terkenal macam Reika (Jepang), Baozi & Hanna (Tiongkok), Julia (Taiwan) dan Siu Tao (Hong Kong) akan hadir di Jakarta.

Terlebih pada tanggal 15 September nanti, kamu tidak perlu bingung ketika ingin menonton film-film Anime. Salah satu media streaming nantinya akan menayangkan film-film Anime di tanah air dan kamu dapat menyaksikan film-film Anime 24 jam non stop di Genflix. Yang kerennya lagi, film-film tersebut dapat kamu saksikan jam tayangnya sesuai dengan jam tayang di Jepang.

Wow! Sungguh luar biasa, jadi kalau kamu masih belum punya aplikasi Genflix di hp mu, segera deh buruan unduh Genflix sekarang juga. Untuk pengguna Android, kamu bisa unduh di Play Store http://bit.ly/2ah0xg9 atau di App Store untuk pengguna iOS dengan http://apple.co/2agHJZB.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>