Mungkin nama Klemen Awi dan Babe Cabita baru-baru ini kamu dengar. Klemen Awi adalah pemuda kelahiran Merauke 12 Desember 1988 dan Babe Cabita adalah pemuda kelahiran Medan 5 Juni 1989. Berbeda dengan Babe Cabita, film Epen Cupen The Movie merupakan film perdana bagi Klemen Awi.

Babe Cabita yang mempunyai nama asli Priya Prayogha Pratama ini, memanglah bukan seorang aktor. Pria ini adalah seorang pelawak tunggal atau biasa kita kenal sebagai stand up comedy. Babe sapaan akrabnya namanya melejit setelah berhasil memenangkan kompetisi pencarian bakat stand up comedy di salah satu televisi swasta tanah air. Namun film Epen Cupen bukanlah film pertama Babe, tercatat hingga saat ini pria dengan rambut kribonya itu telah ikut berpartisipasi dalam 13 judul film. 6 diantaranya pemuda ini mendapatkan peran sebagai pemeran utama.

Klemen yang berperan sebagai Celo mengaku kaget dan bahagia ketika mendapat tawaran untuk bermain film. Selain itu pemuda ini juga mengatakan “Banyak pesan moral yang disampaikan daripada film ini.” ujarnya. Film ini juga dibintangi oleh Marrisa Nasution, Edward Gunawan, Desta Piere Gruno, Temon serta Fico Fachriza.

Film Epen Cupen The Movie bertemakan komedi serta dibumbui oleh unsur action. Telah dirilis pada 13 Mei tahun lalu, film ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Bahkan film dengan durasi 95 menit ini sempat menjadi film terlaris seminggu setelah film tersebut resmi bisa dinikmati di Bioskop. Baik Klemen ataupun Babe berperan sangat baik dalam film ini. Sehingga menghasilkan penampilan yang natural dan sempurna.

Sedikit gambaran tentang film komedi ini, dimana seorang Ayah menginginkan anaknya untuk mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Celo yang diperankan oleh Klemen langsung bergegas mencari saudara kembarnya lewat petunjuk dari mimpi sang Ayah. Tanpa di sengaja, Celo bertemu dengan Babe di tengah perjalanan mencari saudara kandungnya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dan akhir cerita film ini? Apakah Celo berhasil bertemu dengan saudara kembarnya? Dan bisakah Babe membantu Celo atau justru malah Babe yang membuat sulit Celo? Karena film ini sudah tidak ada lagi di Bioskop, kamu bisa saksikan film ini hanya di Genflix. Tunggu apalagi, unduh Genflix sekarang juga.

 

 

 

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
  1. Having read this I believed it was very enlightening.

    I appreciate you finding the time and energy to put this article together.
    I once again find myself personally spending a significant amount of time both reading and
    posting comments. But so what, it was still worth
    it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>