Liga Inggris menjadi liga yang paling menarik di muka Bumi. Maka tidak heran, banyak investor yang berinvestasi di Liga yang mempunyai total 38 pertandingan dalam satu musim. 20 klub ikut berpartisipasi dalam kompetisi teratas di tanah Inggris. Khusus Liga Inggris menyumbangkan 4 tiket yang akan mewakili negeri Ratu Elizabeth ini untuk berlaga di kompetisi Eropa (Liga Champions). 4 klub teratas berhak untuk mendapatkan tiket tersebut. Lantas, siapa yang layak menjadi juara musim 2016/17?

  1. Leicester

Meski belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, anak asuh Claudio Ranieri ini tetaplah menyandang status juara bertahan. Semangat dan motivasi Jamie Vardy yang terkenal pantang menyerah, menjadi modal utama The Foxes guna mempertahankan gelar.

  1. Arsenal

Tidak banyak bergerak dalam bursa transfer kali ini, nampaknya membuat banyak fans Arsenal kecewa. Bagaimana tidak, Arsene Wenger justru tenang-tenang saja ketika para rival mereka berlomba untuk mencari amunisi baru. Finish di urutan kedua pada musim lalu bukan jaminan musim ini akan menjadi juara, jika The Professor tidak melakukan pembelian pemain-pemain berkualitas.

  1. Tottenham Hotspur

Finish persis di bawah tim sekota mereka, Arsenal membuat motivasi The lilywhites musim ini semakin tinggi. Pochettino yang sekalu pelatih Spurs, terus memacu semangat anak asuhnya untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

  1. Manchester City & Manchester United

Duo Manchester ini tidak dapat di pandang sebelah mata. Pada awal musim ini duo Manchester memuncaki klasemen sementara. Ini merepakan sinyal bahwa klub kota Manchester tersebut siap memperebutkan gelar Liga Inggris dengan pelatih anyar mereka.

  1. Liverpool

Jurgen Klopp mengakui penasaran terhadap juara Liga Inggris. Bagaimana tidak, klub asal kota pelabuhan ini belum pernah sekalipun meraih trophi Liga Inggris setelah berubah format. Dengan gaya bermain gegenpressing yang di terapkan Klopp ke anak asuhnya, dinilai membuat dampak positif bagi The Reds. Kita lihat saja, musim pertama Klopp menangani Liverpool dari awal musim akan berhakhir bagaimana.

  1. Chelsea

Nama terakhir yang kini di latih oleh Antonio Conte tetaplah menjadi kandidat serius perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Kendati baru mempunyai dua pemain baru, Roman Abramovich selaku pemilik Chelesa tidak pernah ragu untuk menggelontorkan uangnya jika harus membeli pemain anyar. Tentunya tugas berat ada pada Conte yang harus berjuang mendatangkan piala Liga Inggris ke Stamford Bridge.

Tetapi ada nama Southampton yang rasanya layak menjadi “kuda hitam” pada musim 2016/17. Bagaimana tidak Shane Long dan kawan-kawan musim lalu finish pada peringkat kelima. Jika Anda tidak ingin ketinggalan pertandingan Liga Inggris. Anda dapat menikmatinya selama satu musim penuh dengan menggunakan paket Orange Go dari Genflix. Hanya dengan membayar Rp 100.000 per bulan selama 12  bulan, Anda dapat menikmati Bein 1,2,3 ditambah lagi dengan tayangan paket Maxi yang ada di Genflix.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>