Mendengar kata “Australia”, biasanya akan terlintas makhluk-makhluk lucu di pikiran seperti koala, kangguru, platypus dan makhluk terbaru yang suka difoto, quokka. Tetapi, ada makhluk-makhluk tertentu yang menjadi subjek investigasi TV series Haunting: Australia. Mereka adalah makhluk kasat mata!

Haunting: Australia adalah program seri paranormal di negara Down Under tersebut yang pertama kali on air tahun 2014. Bagi Anda yang penasaran, Genflix sudah merangkum 5 episode nya yang bikin bulu kuduk merinding:

  1. Episode 1: Woodford Academy

Woodford Academy for Boys adalah institusi khusus anak laki-laki di Blue Mountains. Tempat ini dihantui oleh sosok wanita yang dikenal dengan White Lady yang rumornya ditemukan mati tergantung atau bahkan dibunuh oleh suaminya di kebun belakang. Ada juga sosok anak perempuan sakit jiwa di loteng bernama Jessie. Tidak cukup dua hantu, akademi ini dikabarkan memiliki 12 hantu berbeda.

  1. Episode 2: Old Geelong Gaol

Penjara Old Geelong Gaol terkenal dengan sejarah kelamnya dengan lebih dari 500 kematian tahanan. Hantu yang paling ditakuti disini adalah Percy Rampage yang kerap menampakan diri melalui bayangan hitamnya setinggi lebih dari dua meter.

  1. Episode 3: Aradale Lunatic Asylum

Rumah Sakit Jiwa Aradale dikabarkan menjadi tempat peristirahatan akhir lebih dari 10.000 pasien. Ada 70 bagian di dalam kompleks bangunan ini, tetapi area terseram berada di bangsal pria (Men’s Wing) dimana pasien terburuk menetap dan dijaga oleh roh Kerry si Perawat.

  1. Episode 4: Gledswood Homestead

Gledswood adalah sebuah rumah tua yang dahulu ditinggali oleh keluarga Chisholm. Konon kisahnya, putri keluarga tersebut, Isabel Emmeline, meninggal saat dikarantina di rumah karena menderita penyakit demam berdarah. Hantu Isabel dipercaya ditemani oleh ayahnya, John Chisholm dan penjaga kebun John Biggs.

  1. Episode 5: Adelaide Arcade

Pusat perbelanjaan Adelaide Arcade adalah mall tertua di Australia. Pada tahun 1904, seorang wanita bernama Florence Horton ditembak mati oleh suaminya sendiri disana, rohnya dipercaya menghantui mall ini sejak saat itu. Sebelumnya, seorang penjaga mall juga meninggal secara mengerikan karena terjatuh ke generator elektrik pada tahun 1887.

Semua episode ini bisa Anda tonton di Top Series nya Genflix. Segera download aplikasinya di gadget Anda, daftar berlangganan dan nikmatin kemudahan nonton film hits dengan harga murah, kapan saja dan dimana saja.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>