Yay, sebentar lagi channel Animax akan dapat kamu saksikan di Genflix. Tanggal 15 nanti, Genflix akan resmi merilis channel Animax yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film anime di tanah air. Siapa yang tidak senang menonton film-film kartun asal Jepang, rasanya kita semua pasti menggemari tontonan tersebut. Namun memang sayangnya, di Indonesia film-film kartun tersebut umumnya banyak ditayangkan hanya hari minggu saja.

Tapi, kamu sudah tahukan ya apa itu Animax? Sekedar informasi untuk kamu yang belum tahu, Animax adalah jaringan televisi satelit di Jepang yang khusus menyiarkan dan memproduksi film-film anime. Perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh Sony Pictures Entertainment, Sunrise Inc, Toei Animation Ins, TMS Entertainment Inc dan Nihon Ad Systems Inc ini berpusat di Minato, Tokyo – Jepang.

Kembali menyambung ke pembicaraan kita sebelumnya, nantinya kamu akan dapat menyaksikan semua film yang ada di channel Animax selama 24 jam non-stop. Yang menggembirakan lagi, film-film tersebut akan kamu dapat nikmati dengan jam tayang yang sama dengan di Jepang. Sebut saja film-film seperti Hunter X Hunter, Snow White With The Red Hair, Kekkaishi, One Punch Man, Ranma ½ dan masih banyak film-film anime lainnya.

Jika kamu beberapa bulan lalu belum sempat menyaksikan film Stand By Me Doraemon, kamu masih dapat menyaksikannya hanya di Genflix. Jadi buruan download Genlfix ya kalau kamu belum punya aplikasinya. Karena bakal banyak tayangan film-film terbaik yang akan disajikan untuk kamu.

Selain itu, Genflix juga sedang membagi-bagikan tiket gratis AFAid 2016. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa klik     http://bit.ly/2cenYob. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya Flixer.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>