Bertepatan pada 15 September 2016 yang jatuh pada hari Rabu esok, Genflix akan resmi merilis channel ANIMAX. Hal ini juga tidak terlepas dari banyaknya minat masyarakat Indonesia untuk menonton film-film anime asal negeri bunga Sakura tersebut. Tanggal 16-18 September sendiri ada AFAid 2016, sebuah acara tahunan yang akan dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran.

Acara tersebut akan menampilkan berbagai macam sajian yang berbau Jepang. Cosplay, Anisong kelas dunia pastinya sudah sangat dinantikan oleh para pengunjung. Jika kamu belum mempunyai tiket untuk pergi ke acara tersebut. Kamu nggak perlu khawatir, karena Genflix akan membagikan 2 tiket AFAid 2016 gratis. Bagaimana caranya? Langsung saja deh kamu klik link ini http://bit.ly/2cenYob.

Judul-judul seperti One Punch Man, Naruto sampai Snow White With The Raid Hair akan siap disajikan oleh Genflix. Pastinya tidak hanya ketiga judul tadi lho yang akan bisa kamu nikmati di Genflix, tentunya seluruh tayangan yang ada di Animax akan dapat kamu akses. Asyiknya lagi, film-film tersebut ditayangkan di Indonesia bersamaan dengan waktu tayang di Jepang.

Jadi kamu tunggu apalagi, segera download Genflix sekarang juga. Setalah download Genflix, kamu jangan lupa beli paketnya ya. Ada paket Super, Maxi dan paket Orange Go. Kesemua paket tadi, dapat menyaksikan channel Animax. Selain itu, khusus untuk kamu yang berlangganan paket Orange Go, kamu dapat menyaksikan channel lengkap Bein Sport.

Sekarang sudah nggak zaman untuk ketinggalan tontonan film-film kesayangan, karena sedang berada di luar rumah. Karena dengan Genflix, semua itu dapat teratasi. Kamu dapat nonton film atau nonton pertandingan sepak bola dimana saja kapan saja tanpa perlu repot.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>