Film anime Jepang akan membanjiri tanah air, dengan dukungan dari Genflix selaku penyedia saluran Animax. Para penggemar film negeri Matahari Terbit ini pun pastinya sudah menantikan channel ini masuk Indonesia. Alasannya pun beragam, mulai dari sedikitnya waktu film-film tersebut hadir di Indonesia (weekend) sampai durasi yang singkat dalam setiap penayangannya. Tidak hanya para anak-anak yang menggemari film-film anime, kalangan remaja bahkan dewasa pun juga turut gemar menyaksikan film asal Jepang itu.

Sebelumnya Genflix selaku layanan premium Video Streaming, yang terdiri dari Live Channel dan Video on Deman telah menghadirkan sajian film-film terbaik. Tidak hanya film, bahkan saluran Bein Sport lengkap juga hadir di Genflix dengan paket Orange Go. Kini masyarakat tidak perlu repot dan khawatir tidak bisa menonton film karena sedang tidak berada di depan tv. Bahkan channel Animax dapat disaksikan langsung bersamaan dengan jam tayang Jepang.

Genflix tentunya akan terus semakin memanjakan para masyarakat Indonesia dengan sajian film-film terbaiknya. Diharapkan dengan adanya channel Animax di Genflix akan mengobati rasa kangen terhadap film-film anime yang umumnya hanya dapat kita saksikan pada saat weekend saja. Terutama bagi Anda para Cosplayer, dengan semakin sering menonton tokoh karakter yang akan dijadikan panutan, tentu saja semakin menambah daya kreativitas Anda dalam memerankan tokoh tersebut.

Sebenarnya tidaklah mengherankan jika anime banyak disukai oleh masyarakat Dunia. Tentunya masyarakat perlu “mengistirahatkan” otak sejenak dengan rutinitas sehari-hari. Anime merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengistirahatkan otak tersebut. Dengan mudahnya tayangan-tayangan tersebut di cerna oleh otak, maka menonton anime bisa jadi salah satu cara untuk mengistirahatkan otak Anda.

Hingga kini terdapat kurang lebih 400 studio produksi anime di negara asalnya. 3 studio yang terbesar yang ada di Jepang adalah Toei, Ghibli dan Gainax. Sekedar informasi, anime juga diproduksi dengan berbagai bahasa, ini tidak terlepas dari banyaknya penggemar film anime dari luar negeri Jepang. Maka tidaklah heran jika film-film anime diproduksi dengan berbagai macam bahasa. Jadi buat Anda penggemar film anime tunggu apalagi, segera download Genflix sekarang juga.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>