Ada apa dengan Manchester United? Setelah kalah pada partai derby vs Manchester City minggu lalu dan di tekuk oleh Feynord dalam ajang Liga Europa, Setan Merah kembali harus takluk kala berhadapan dengan Watford dilanjutan pekan kelima Liga Inggris. Bahkan kekalahan terakhir Manchester Merah, berakhir dengan skor cukup telak 3-1. Kemenangan atas MU di Vicarage Road juga memupus rekor buruk selama 3 dekade Watford yang tidak pernah menang kala melawan Manchester United.

Jadi sebenarnya apa yang terjadi pada anak asuh Jose Mourinho tersebut? Faktor kesalahan individu dan tim, faktor wasit dan yang terakhir faktor keberuntungan disebut oleh Mou sebagai penyebab kekalahan timnya. “Faktor pertama terkait dengan kesalahan individu dan tim. Kami harus bisa memperbaiki itu karena hal ini bergantung pada kami sendiri. Faktor kedua terkait dengan wasit dan saya tidak bisa mengendalikan kesalahan mereka. Cerita dari laga ini merupakan hasilnya dan bukan dari situasi aneh dari penciptaan gol pertama. Faktor ketiga terkait dengan keberuntungan dan kami tak memiliki hal itu. Kami tim terbaik, tetapi kalah.” ujar pelatih yang dijuluki The Special One itu.

Nyatanya kehadiran trio RIP (Rooney – Ibrahimovic – Pogba) belum dapat menunjukkan keganasan dan kehausan mereka akan gol. Nama terakhir tentunya menjadi sorotan semua media. Dibeli dengan predikat pemain termahal di Dunia, hingga kini Paul Pogba belum menorehkan sebiji gol pun bersama The Red Devils. Mungkin ada beban tersendiri pada Pogba, dengan harga yang fantastis namun dirinya belum mampu menjawab semua keraguan publik.

Dengan demikian Manchester United harus turun ke peringkat tujuh, sementara Watford naik ke peringkat sembilan dengan koleksi 2 kali hasil menang, 1 kali hasil seri, dan 2 kali hasil kalah. Sementara di partai lainnya, Tottenham Hotspur berhasil menang tipis atas tamunya Sunderland dengan skor 1-0. Sementara Manchester City masih berdiri kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 15 poin. Rival sekota Manchester United tersebut kembali meraih kemenangan kala menghadapi AFC Bournemouth dengan skor telak 4-0.

Jika kamu penggemar Liga Inggris dan ingin menyaksikan klub kesayanganmu tanpa harus ribet. Kamu harus miliki paket Orange Go dari Genflix. Cukup hanya membayar 100 ribu rupiah per bulan selama 12 bulan, kamu akan mendapatkan saluran Bein Sport lengkap. Asyiknya lagi, kamu akan mendapatkan Chromecast cuma-cuma dari Genflix alias gratis!!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>