Suka jalan-jalan ke luar negeri? Pastinya Jepang menjadi salah satu negara yang akan kamu datangi kan? Atau kamu sudah pernah mendatangi negeri Matahari Terbit ini? Gimana pengalaman kamu sewaktu di sana? Pasti seru dong pastinya. Tapi jangan sedih buat kamu yang belum berkesempatan ke sana. Kita bakal kasih bocoran nih, tempat mana-mana saja sih di Jepang yang wajib kamu kunjungi kala melancong di mana legenda Samurai berasal.

  1. Gunung Fuji

Yap, Gunung yang memiliki tinggi 3.776 meter ini tanpa harus dikasih tau rasanya kalian juga sudah langsung berfikir akan berfoto di tempat ini kan? Hehehe. Gunung tertinggi di Jepang ini pada bagian atasnya terdapat salju yang menyelimutinya. Uniknya, terdapat 5 Danau yang terdapat disekeliling Gunung Fuji. Wow!\

  1. Disneyland

Jika kamu belum berkesempatan mengunjungi Disneyland yang di Amerika, tidak ada salahnya kamu mengunjungi Disneyland yang berada di Tokyo ini. Terdapat 7 area utama Tokyo Disneyland, diantaranya: Fantasyland, Tomorrowland, Westernland, World Bazaar, Toontown, Critter Country dan Adventureland.

  1. Tokyo Tower

Bangunannya sih, sekilas mirip dengan Menara Eiffel di Paris. Tapi ini bukan replikanya loh ya, bangunan ini adalah menara komunikasi yang berada di distrik Shiba-Koen Minato, Tokyo.

  1. Harajuku

Kawasan pusat budaya dan mode anak muda jepang ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Tokyo. Tempat ini juga dikenal sebagai tempat bagi anak muda menggunakan pakaian-pakaian Cosplay.

 

  1. Ueno Park

Taman yang dipenuhi dengan bunga Sakura ini, adalah objek wisata yang wajib kamu kunjungi. Tak lengkap rasanya bila ke Jepang tidak berfoto dengan bunga ini. Jika kamu ingin menikmati keindahan bunga Sakura yang akan menyelimuti seluruh taman, datanglah ke Jepang pada bulan Maret hingga Mei.

  1. Sensoji Temple

Tidak lengkap rasanya jika kamu tidak mengunjungi kuil kala berlibur ke Jepang. Kuil ini dikabarkan menjadi kuil tertua di Jepang. Legenda yang menyelimuti kuil ini adalah diceritakan ada dua orang bersaudara yang sedang memancing. Namun yang mengejutkan, yang didapatkan bukanlah seekor ikan, melainkan patung Kannon (seorang dewi) daru Sungai Sumida. Ketika hendak dikembalikan ke dalam sungai, patung tersebut malah kembali kepada mereka. Akhirnya untuk menghormati sang dewi, dua bersaudara tersbut mendirikan kuil.

  1. Fujiko F. Fujio Museum

Museum ini pastinya wajib kamu datangi terlebih jika kamu adalah fans Doraemon. Dalam museum ini, terdapat biorama Doraemon, Nobita beserta dengan teman-temannya.

Wah, seru banget ya ternyata objek-objek wisatanya. Hmmm, makin nggak sabar untuk menginjakkan kaki di negeri yang menggunakan Yen sebagai mata uangnya. Jadi buat kamu yang belum pernah mengunjungi Jepang, yuk kita nabung dan berhemat supaya makin cepat terbang ke sana.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>