Dini hari nanti lanjutan putaran kedua grup Liga Champions akan kembali bergulir. Setidaknya ada 2 partai Big Match yang akan berlangsung pada jam yang sama. Borrusia Dortmund akan menjamu El Real, sedangkan Porto akan melawat ke King Power Stadium kandang Leicester City. Yang akan kita bahas kali ini adalah pertandingan antara juara Liga Inggris tahun lalu Leicester, yang akan menghadapi Porto.

Menganalisa dari penampilan tuan rumah, Leicester sebenarnya bisa dikatakan biasa-biasa saja. Meski menang telak 3-0 atas Club Bruges Kv pada pertandingan perdana Liga Champions, The Foxes justru tampil buruk di Liga Inggris dan Piala Liga. Leicester mengalami 2 kekalahan, hasil tersebut diterima Leicester kala bersua Chelsea dan Manchester United. Claudio Ranieri sendiri tampaknya harus segera menemukan racikan yang pas untuk anak asuhnya, jika tidak ingin hasil buruk terus menghampiri para punggawanya.

Pelatih yang sempat menangani As Roma ini ternyata sudah menyiapkan senjata khusus guna menghadapi The Dragon. Senjata khusus tersebut adalah Islam Slimani. Pemuda berusia 28 tahun ini pernah menghadapi Porto sebanyak 8 kali dan menghasilkan 5 kali hasil kemenangan, 2 kali seri dan 1 kali kalah. “Dengan Slimani mencetak begitu banyak gol melawan Porto, saya mulai mempertimbangkan dia. Saya tidak tahu dia mendapat julukan Pembunuh Naga. Akan tetapi, dia tentu menjadi ancaman buat Porto.” ujar Ranieri.

Sedangkan bagi kubu sang tamu, 5 pertandingan terakhir dari seluruh kompetisinya juga menghasilkan performa yang tidak berbeda dari Leicester. The Dragon mampu mengemas 2 kali kemenangan, 1 kali kalah dan 1 kali hasil seri. Dapat dikatakan bahwa pertandingan dini hari nanti akan menjadi pertandingan yang seimbang, mengingat kedua kesebelasan memiliki performa yang mirip. Porto sendiri saat ini menempati peringkat ketiga Grup G di bawah Leicester dan FC Copenhague.

Jika berhasil menang atas Leicester sedangkan Copenhague meraih hasil seri atau kalah, maka The Dragon berhak untuk menempati posisi teratas Grup G. Pertandingan dini hari nanti dapat kamu saksikan di Genflix melalui paket Orange Go. Hanya dengan 100.000/bulan selama 12 bulan, kamu dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan sepak bola Dunia yang ada di Bein Sport 1,2 dan 3. Jadi tunggu apalagi, nonton tanpa ribet cuma Genflix solusinya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>