Ada apa dengan Real Madrid ketika menjamu lawan yang memakai jersey berwarna kuning? Entah disengaja ataupun tidak, El Real dalam 3 laga terakhir selalu bertemu dengan tim yang memakai jersey berwarna kuning. Ironisnya lagi, anak asuh Zinedine Zidane tidak mampu meraih angka sempurna. Ya, melawan ketiganya Los Blancos hanya mampu meraih satu angka. Hasil seri terakhir di dapat oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kala mereka bertandang ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park.

Perlu diketahui bahwa 2 lawan sebelum Borussia Dortmund yang mengenakan jersey berwarna kuning adalah Villareal dan Las Palmas. Meski terkesan sedikit aneh, namun kenyataan ini dialami oleh tim sekelas Real Madrid. Namun terlepas dari kejadian unik tersebut, Real Madrid patut bersyukur dapat menahan imbang Dortmund. Pasalnya meski diberondong 20 tembakan ke arah gawang, hanya 2 bola yang berhasil menembus jala Keylor Navas.

Namun demikian, Madrid bukan tanpa peluang untuk mengalahkan sang tuan rumah. Madrid tercatat melepaskan 13 kali tembakan ke arah gawang Dortmund. Namun dari percobaan tersebut, Madrid hanya mampu mencetak 2 gol. Dengan hasil imbang ini, Madrid masih berada di peringkat teratas di Grup F diikuti oleh Dortmund di posisi kedua. Pada lanjutan La Liga akhir pekan nanti, Real Madrid akan berjumpa Eibar. Tahukah kamu bahwa kostum tandang Eibar adalah kuning? Well, kita nantikan saja apakah “alergi kuning” Real Madrid terus berlanjut? Tunggu tanggal 2 Oktober 2016 pukul 22.30 Wib.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>