Film yang dibintangi oleh Muhadkly Acho (Sam), Abdur Arsyad (Ajeb) dan Ajun Perwira (Sobari) menceritakan tentang dilema pada masa-masa kuliah. Film ini diangkat dari novel Sam Maulana, yang mengisahkan tentang masa kuliahnya. Mereka adalah tiga sahabat yang selalu saling mendukung dan melengkapi. Ada janji “aneh” yang dimiliki oleh ketika pria ini. Janji tersebut adalah “barang siapa yang lulus duluan, akan kena hukuman dengan gantiin semua biaya pendidikan yang telah lulus”.

Kisah dengan genre drama comedy ini pastinya akan menghibur waktu senggang kamu, apalagi bagi kamu yang sedang mengalami masa-masa akhir di kampus. Bisa jadi cerita dalam film ini mirip dengan apa yang kamu alami saat ini. Film yang telah diluncurkan pada 30 Juli tahun lalu tersebut, berdurasi 107 menit. Namun jika kamu belum sempat untuk menyaksikannya di bioskop kala itu, kamu dapat saksikan film ini hanya di Genflix.

Selain bermasalah dengan nasib kuliahnya, Sam juga mendapatkan masalah pada kisah cintanya. Naksir dengan 2 perempuan yang berada satu kampus dengannya, tidak menjadikan cintanya berjalan mulus. Sam harus kembali menelan kenyataan kisah cintanya sama buruknya dengan kisah skripsinya. Namun apakah Sam berhasil menjadi seorang sarjana, meskipun puluhan kali skripsinya di tolak oleh Dosen pembimbing? Dan adakah wanita yang mendampingi Sam pada akhir cerita?

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>