Memulai laga perdana dengan kekalahan bukanlah hal yang positif bagi sebuah klub. Namun dua raksasa beda liga mengalami hal tersebut dalam ajang pembukaan Europa League. Setan Merah harus mengakui kemenangan Feyenoord lewat gol tunggal Tonny Vilhena. Sedangkan Inter Milan harus takluk di kandangnya sendiri dengan skor 0-2 atas tamunya Hapoel Be’er Sheva. Meski keduanya tidak berada dalam satu grup yang sama, namun kedua klub ini menarik disimak sepak terjangnya dalam kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Sebenarnya lawan yang akan dihadapi oleh kedua kesebelasan pada Jum’at dini hari, dapat dikatakan levelnya di bawah MU dan Inter. The Red Devils akan menghadapi klub asal Ukraina, Zorya dan Inter akan bertandang ke markas AC Sparta Prague. Di atas kertas memang dapat dipastikan keduanya akan memperoleh angka penuh dalam laga nanti sekaligus menjaga asa untuk terus melaju di Piala Eropa ini.

Manchester United punya modal bagus sebelum menjamu Zorya di Old Trafford. Dua laga terakhir Setan Merah selalu meraih hasil positif. Bahkan yang terkhir, anak asuh Jose Mourinho berhasil membungkan juara bertahan Liga Inggris musim lalu Leicester City dengan skor telak 4-1. Salah satu gol MU dicetak oleh pemain termahal di Dunia saat ini, Paul Pogba. Pogba berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan penjuru dari Daley Blind. Bola tandukkan pemain bernomor punggung 6, tersebut tidak dapat dijangkau oleh Ron-Robert Zieler. Sedangkan di kubu tamu, hasil yang sama baiknya juga sedangan menaungi Zeljko Ljubenovic dan kawan-kawan. Dari 5 laga terakhir, klub yang dilatih oleh V. Sachko ini mengemas 2 kali kemenangan, 2 kali seri dan 1 kali kalah.

Sedangkan pada pertandingan lainnya yang mempertemukan AC Sparta Prague menjamu Inter Milan, diprediksi kemenangan akan jatuh ke tangan I Nerrazzuri. Pasalnya sejak kekalahan kontra Hapoel Be’er Sheva, tim Biru Hitam ini belum lagi menderita kekalahan. Menang atas Juventus dan Empoli serta imbang melawan Bologna adalah garansinya. Sementara di kubu AC Sparta Prague, hasil buruk masih terus menghantui klub yang berjuluk Zelezna Sparta ini. Sparta Prague terakhir memperoleh kemenangan pada Agustus lalu, artinya selama periode September klub ini belum pernah meraih kemenangan.

Pantas kita saksikan siapakah pemenang dari duel panas tersebut. Meskipun Manchester United dan Inter Milan di atas kertas akan mampu mengatasi para lawan-lawannya, namun kejutan selalu ada. Jangan lupa saksikan pertandingan tersebut hanya di Genflix dengan paket Orange Go. Dengan 100 ribu per bulan selama 12 bulan, kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris, Spanyol, Prancis, Amerika, Europa League dan Champions League.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>