Dini hari nanti akan mempertemukan 2 klub yang sama-sama meraih hasil kurang memuaskan kala pertandingan pembukaan Europa League. As Roma harus bermain imbang dengan FC Viktoria Plzen, sedangkan sang tamu justru takluk di hadapan publik sendiri ketika menjamu FK Austria Wein. Maka pertandingan nanti, masing-masing klub akan menargetkan hasil kemenangan guna memupuk pundi-pundi angka.

Stadio Olimpico pun sudah bersiap menjadi saksi atas pertemuan kedua klub yang belum pernah bertemu sebelumnya ini. Namun sayangnya kedua kesebelasan masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Meskipun 2 laga terakhir yang dilakoni oleh Astra Giurgiu selalu meraih hasil kemenangan. Lawan yang akan di hadapi adalah As Roma, yang tercatat selalu menorehkan hasil bagus ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Bagi Roma laga menjamu Astra Giurgiu, merupakan pertandingan yang baik untuk meraih poin sempurna. Seperti dikatakan sebelumnya Roma selalu meraih poin penuh ketika bertindak sebagai tuan rumah. 3 korban terkahir yang pernah mengalami “angker” nya stadion kebanggaan masyarakat Roma tersebut adalah Crotone, Sampdoria dan San Lorenzo. Namun dalam laga lanjutan Liga Italia, I Giallorosi harus mengakui keunggulan Torino dengan skor telak 3-1.

Di prediksi Roma akan mengunakan formasi 4-3-3 artinya Luciano Spalletti ingin anak buahnya untuk tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. “Saya pikir Astra akan bermain bertahan. Ini justru bisa berbahaya karena mereka tidak akan memberikan kami ruang gerak sedikit pun. Dan ketika mendapat bola mereka siap menekan kami. Roma memang lebih kuat ketimbang mereka, tetapi kami harus bisa membuktikan hal itu di lapangan.” Ungkap pelatih berkepala plontos tersebut.

Jika berhasil mempersembahkan kemenangan bagi Srigala Roma, tentunya ini menjadi kado tersendiri bagi Francesco Totti. Pasalnya selasa lalu (27/9) Il Capitano baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Di kubu lawan, sang pelatih Marius Sumudica mengharapkan anak asuhnya bermain lepas dan dapat memberikan kejutan dini hari nanti. “Penting bagi kami untuk bermain agresif, karena kami berada di sini tidak untuk liburan, melainkan untuk menang. Kami tidak ingin hanya bertahan, kami ingin mencetak gol. Musim lalu, dari sekitar 40 partai yang kami jalani, kami hanya dua kali gagal mencetak gol.” ujarnya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>