236DF36300000578-2846164-Crystal_Palace_players_celebrate_after_going_3_1_up_against_last-5_1416760972218

Crystal Palace siap berikan kejutan bagi kubu tuan rumah.

Memang pada musim 2016/2017 ada sedikit perubahan jadwal di Liga Inggris. Diantaranya majunya satu hari sebelum jadwal seperti tahun-tahun sebelumnya. Ya, karena jika umumnya Liga terpanas di Eropa tersebut memulai pertandingan pertamanya pada sabtu malam, namun kini Sabtu dini hari sudah ada pertandingan yang digelar.

Sebelumnya sudah ada The Red Devils yang juga pernah merasakan main di Sabtu dini hari, kala bersua dengan Southampton. Jadi pertandingan nanti, bukanlah partai pertama Liga Inggris dimainkan pada Sabtu dini hari. Pastinya pertandingan nanti dijamin bakal menarik, karena kedua kesebelasan pastinya sama-sama mengincar poin penuh.

Terlepas dari jadwal tersebut, pada pertandingan terakhir kubu tuan rumah harus menyerah 1-0 dari AFC Bournemouth. Sedangkan kubu tamu, berhasil menang susah payah atas Sunderland. Everton patut mewaspadai Palace. Faktanya dari 5 partai terakhir pertemuan mereka, Everton baru mengemas 1 kali hasil kemenangan.

Jadi kita lihat saja, siapa tim yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga yang akan diselenggarakan di Goodison Park nanti. Jika mampu mengatasi Everton, maka perolehan poin Crystal Palace akan sama dengan poin yang dikumpulkan oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Artinya mungkin saja posisi 5 yang kini dihuni oleh The Toffees di kudeta oleh Crystal Palace.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>