Hasil-Liga-Eropa-Terbaru-AS-Roma-vs-Astra-4-0-Hadiah-Ultah-Francesco-Totti-640x360

Francesco Totti, berhasil memberikan 2 assist serta membantu timnya menang 4-0 atas Astra Giuriu.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya bahwa Srigala Roma akan meraih poin sempurna ketika menjamu Astra di depan puluhan ribu suporternya sendiri. Sang Pangeran Roma yang diturunkan sejak menit awal pun memberikan dua assist, yang pada akhirnya membawa timnya untuk menang telak atas wakil Rumania tersebut.

Sejak menit awal pertandingan AS Roma memang sudah memberika tekanan demi tekanan kepada tim tamu. Hasilnya pada menit ke-15. Berawal dari situasi tendangan bebas, dimana Totti maju menjadi eksekutor. Totti mengirimkan bola ke kotak penalti yang kemudian di sambut oleh sontekan Strootman.

Menjelang akhir babak pertama, Srigala Roma kembali menggandakan kedudukan. Mirip dengan gol pertama tadi, situasinya kembali berasal dari bola mati yang dihadapi oleh Totti. Sepakan Totti yang sempat membentur mistar gawang, langsung disundul oleh Fazio yang membuat skor 2-0 menutup babak pertama.

Baru memasuki menit kedua setelah turun minum, AS Roma kembali memperbesar keunggulannya atas Astra Giurgiu. Namun gol tersebut bukan dicetak oleh para anak asuh Luciano Spalleti. Gol tersebut tercipta dari pemain belakang Astra yang salah mengantisipasi datangnya bola, sehingga bola justru masuk ke gawangnya sendiri.

Mohamed Salah pun tidak ingin ketinggalan untuk mencatatkan namanya ke daftar pencetak gol dini hari tadi. Salah memberikan sentuhan manis memanfaatkan umpan dari Totti untuk menjebol gawang Astra yang dikawal oleh Silviu Lung untuk keempat kalinya. Dengan hasil ini, membuat AS Roma memimpin grup E sementara. Sedangkan diperingkat kedua ditempati oleh FK Austria Vienne yang hanya bermain imbang dengan FC Viktoria Plzen.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>