Tepat satu hari sebelum AFAiD kembali hadir di Indonesia, Genflix resmi merilis chanel terbaru yakni Animax. Bahkan Genflix membagikan 2 tiket gratis untuk 2 orang pemenang yang dapat menyaksikan langsung festival tahunan tersebut. 15 September 2016 dirasa sebagai waktu yang tepat bagi Genflix untuk menambahkan satu lagi saluran berkualitas kepada para pelanggannya.

Kali ini sasarannya adalah para penyuka film animasi asal negeri Jepang. Sebelumnya Genflix sudah menyediakan film-film Indonesia, Blockbuster, Horor dalam dan luar negeri, National Geographic sampai sepak bola, semua tersedia di Genflix. Kerja sama dengan Animax diharpakan menjadi sebuah langkah tepat untuk memenuhi semua kebutuhan film kamu.

Genflix sendiri akan bekerja sama dengan Animax sampai 2 tahun mendatang. Itu artinya, kamu dapat menyaksikan film-film anime langsung dari Genflix. Enaknya lagi, kamu dapat menyaksikan film-film tersebut secara bersamaan dengan jam tayang di Jepang! Wow. Yang terlengkap ada serial “The Seven Deadly Sins” yang sudah hadir penuh sebanyak 24 episode. Film ini berkisahkan tentang sekelompok ksatria jahat yang ingin menghancurkan kerjaan Britania. Lalu bagaimana kelanjutan kisah tersebut? Kamu dapat nikmati film tersebut secara lengkap hanya di Genflix.

seven-deadly-sins-is-a-manga-written-and-illustrated-by-mangaka-nakaba-suzuki

24 Episode The Seven Deadly Sins, lengkap di Genflix.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>