Mungkin ada kalangan yang menilai bahwa menonton film merupakan kegiatan yang hanya membuang-buang waktu. Namun kenyataannya salah, menonton film bahkan dapat menambah wawasan kamu untuk mengetahui kebudayaan bangsa lain. Jadi mulai saat ini, mulailah tidak sekedar menonton. Artinya dari film-film yang kamu tonton, kamu dapat mengambil nilai-nilai positif dari tayangan tersebut.

  1. Panjang Umur

Wow! Apa dengan cara menonton film, usiamu dapat bertambah? Sebenarnya jawabannya tidak serta merta merujuk ke sana. Jadi faktanya adalah, film-film komedi yang pastinya membuat kita tertawa terbahak-bahak, mampu meningkatkan hormon endorphin yang akan membuat tubuh kita sehat secara mental dan fisik.

  1. Mengetahui Sejarah

Banyak film yang kini mengangkat kejadian-kejadian masa lalu. Itu artinya kamu dapat menonton film sekaligus belajar sejarah secara mengasyikkan. Wah, enak banget ya. Tanpa harus baca buku, kita sudah dapat mengetahui kejadian-kejadian sejarah.

  1. Hiburan

Jika kamu sedang dalam kondisi stres, cobalah untuk menyaksikan film-film bernuasna komedi atau anime. Biasanya kedua jenis film tersebut menyajikan film-film yang gampang untuk di cerna oleh para penonton. Itu artinya, kamu akan dapat melupakan sedikit problematika yang kini tengah melandamu.

  1. Meningkatkan Bahasa Asing

Kamu juga dapat meningkatkan bahasa asingmu dengan menonton sebuah film loh. Gimana caranya? Sebenernya hal ini terjadi secara tidak langsung. Karena dengan menonton film luar negeri, kamu akan mendapati dialog dari tayangan tersebut bukan dalam bahasa Indonesia bukan? Nah dari sanalah kamu dapat mempelajari dan mendengarkan pelafalan dari sebuah kata/kalimat.

keluarga-nonton-tv-nonton-tv-bersama_20151010_134349

Luangkan waktu untuk bisa bersantai menonton tv, bersama orang-orang terdekat.

Nah, itu dia beberapa fakta tentang menonton film. Menonton film bukan kegiatan negatif kok. Tapi kamu juga harus ingat waktu ya Flixer, jangan juga seharian kamu hanya menonton tv tanpa melakukan aktivitas lain. Nggak ada salahnya kamu download Genflix, karena di sana terdapat ribuan film yang berkualitas. Mulai dari film Indonesia, Blockbuster, Sepak bola sampai Anime Jepang.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>