19104670761_045edd3dac_b

Tiga Gili yang menjadi surga di Timur Indonesia

Berbicara tentang pesona alam Indonesia, tentunya tidak ada habisnya. Bentangan belasan ribu pulau dari Sabang sampai Merauke terhampar dengan cantik di pangkuan Ibu Pertiwi. Tapi apakah kamu masih memilih perjalanan ke luar negeri daripada menjelajahi keindahan Indonesia?

Yang akan kita bahas kali ini adalah Pulau di Timur Indonesia, bukan Bali melainkan Lombok. Mungkin sebagian kamu sudah ada yang pernah mengunjungi surga di Timur Indonesia tersebut. Bagaimana? Indah bukan, lukisan Tuhan di Indonesia? Apalagi di sana terdapat Gili yang sangat terkenal, bukan hanya terkenal di dalam negeri ketiga Gili ini sudah terkenal sampai luar negeri.

Ketiga Gili tersebut adalah, Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan. Khusus bagi Gili Trawangan mungkin kamu sering mendengar tempat eksotis ini. Di Gili ini kamu akan mendapati pesta pantai dan alunan musik akan terdengar sepanjang malam di pulau yang berpenduduk sekitar 800 orang tersebut.

Gili yang terbesar dibandingkan 2 Gili lainnya tersebut, menawarkan berbagai macam wisata. Berenang, snorkeling, menyelam, sampai bersepeda dapat kamu lakukan di Gili ini. Yang makin buat kamu betah berlama-lama adalah, tidak adanya polusi udara yang akan mengganggu kamu di sana.

Jadi, siapkan tabungan kamu mulai dari saat ini dan atur jadwal guna merencanakan liburan bersama. Selamat berlibur.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>