diego-costa-chelsea-premier-league_rrtanzbexnjq1emia7lkvk15h

Costa menjadi andalan Chelsea untuk membobol gawang lawan.

Pemilik nama lengkap Diego Da Silva Costa ini, kini tengah berada pada performa terbaiknya. Dari 7 laga yang telah dilalui oleh Chelsea, Costa mampu melesatkan 6 gol. Saat ini Costa sementara menempati peringkat pertama pencetak gol terbanyak liga Inggris, yang dibuntuti oleh penyerang West Ham, Everton dan Manhester City. Michail Antonio, Romelu Lukaku dan Sergio Aguero menempel ketat sang pencetak gol terbanyak sementara dengan raihan 5 gol.

Maka tidak heran jika pelatih Chelsea memuji sang bomber andalan. “Costa sudah mencetak enam gol untuk kami, tapi saya pikir dia masih punya kesempatan untuk mencetak gol di setiap laga. Tapi yang penting tidak hanya gol, tapi juga bekerja untuk tim.” ujar Antonio Conte.

Namun penampilan Costa bukan tanpa cela, tercatat ia juga menjadi pengoleksi terbanyak kartu kuning. Wah, memang tidak ada yang sempurna di dalam hidup ini ya Flixer. Memang Costa di dalam lapangan terkenal dengan karakter yang emosional. Jika harus kehilangan Costa karena akumulasi kartu, tentunya ini menjadi kerugian tersendiri bagi kubu The Blues. Mengingat setengah total gol Chelsea bersumber dari pria yang hari ini genap berusia 28 tahun.

Lanjutkan performa baikmu di lapangan Diego Da Silva Costa dan selamat ulang tahun!

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>