arsenewenger2708reu_796444c

Wenger harus kembalikan masa kejayaan Arsenal.

Siapa yang tidak mengenal manajer yang telah membesut Arsenal sejak tahun 1996 ini. Bersama The Gunners Wenger telah menyumbangkan 3 piala Liga Inggris dan masing-masing 6 piala FA dan Community Shield. Namun kini nampaknya The Professor belum kembali menemukan ramuan terbaiknya untuk Arsenal. Para pendukung pun mulai mengeluhkan strategi Wenger. Baik dalam strategi ketika dalam lapangan ataupun strategi belanja pemain.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena Wenger memang dikenal sebagai orang yang pelit untuk membelanjakan uangnya. Hasilnya, khalayak ramai dapat menilai sendiri apa yang telah ia lakukan selama dua puluh tahun bersama Meriam London. Wenger memang kerap kali menciptakan pemain-pemain muda berkualitas. Namun sayangnya, kebintangan pemain baru tersebut justru tidak bertahan lama karena tidak didampingi oleh para bintang lapangan yang sesungguhnya.

Namun apakah Wenger masih di butuhkan oleh publik Emirates Stadium? Kontrak Wenger sendiri sebenarnya masih sampai tahun depan. Namun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Wenger akan meninggalkan Arsenal dan membesut timnas Inggris yang kini posisinya sedang kosong sepeninggal Sam Allardyce.

Namun mantan pemain Arsenal agaknya meragukan kemampuan The Professor dalam menangani timnas. Robert Pires mengomentari spekulasi tersebut. “Banyak orang ingin melihat Arsene Wenger sebagai manajer Inggris, tapi ia memiliki kontrak dengan Arsenal. Saya tidak tahu apa yang terjadi di akhir musim, tapi saya memahami fans di Inggris. Mereka membutuhkan manajer seperti Arsene Wenger. Ia adalah seseorang yang hebat dan manajer yang hebat.” ungkapnya.

Jadi, bagi kamu fans The Gunners lebih memilih sang Profesor menangani Arsenal atau justu ingin melihat Mesut Ozil bermain berbeda bersama pelatih baru? Ya apapun pendapat kamu tentang kabar ini, yang lebih penting adalah Arsenal fokus untuk meraih piala. Karena jika memang Wenger pergi dari Arsenal, piala tersebut merupakan kado yang manis bagi seluruh fans The Gunners.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>