Dini hari nanti Jerman akan menghadapi Irlandia Utara pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia grup C. Jerman kini kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 6 poin. Namun Der Panzer tidak boleh menganggap enteng para kontestan lainnya. Pasalnya Azerbaizan menguntit Jerman dengan poin yang sama, namun kalah dalam produktivitas gol.

Jerman sendiri tergabung di grup C, bersama dengan Rep. Ceko, Irlandia Utara, Norwegia, Azerbaijan dan San Marino. Memang di atas kertas Jerman akan mampu dengan mudah melenggang sebagai juara grup tersebut. Namun jika dini hari Jerman justru takluk atas sang tamu, maka dapat dipastikan peringkat teratas grup akan diambil alih oleh Irlandia Utara jika pada pertandingan lainnya Azerbaizan kalah kala menghadapi Rep. Ceko.

Namun dari data dan fakta yang dikumpulkan, terbukti pasukan Joachim Low berada di atas angin. Dari 5 kali jumpa Irlandia Utara, Jerman selalu menang atas The Green and White Army. Meskipun Irlandia Utara belum terkalahkan dalam grup C, namun sang pelatih sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk bersiap menghadapi amukan Jerman. “Kami harus bersiap menghadapi amukan Jerman setelah kalah di semifinal Euro lalu.” ujar Martin O’neill.  

Genflix memberikan prediksi untuk kemenangan Der Panzer dengan skor 3-1. Mengingat dari 2 laga sebelumnya Jerman selalu berhasil mengalahkan lawannya dengan mencetak tiga gol.

T. Muller

Ketajaman Thomas Muller, wajib diwaspadai lini belakang Irlandia Utara.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>