Apakah kamu merasa akhir-akhir ini berat badanmu meningkat drastis? Waaah, kamu wajib hati-hati Flixer. Jangan sampai berat badanmu yang sudah ideal harus rusak karena makanan yang sering kamu konsumsi akhir-akhir ini. Apa saja sih makanan yang dapat membuat berat badanmu naik? Langsung saja yuk kita simak.

  1. Gorengan

Wah wah wah, makanan yang satu ini rasa-rasanya paling sulit untuk ditolak ya. Apalagi sekarang sedang musim hujan, pasti enaknya makan yang “anget-anget” dong. Namun nyatanya, gorengan adalah makanan yang dapat membuat naik berat badanmu loh Flixer. Jadi, kurang-kurangin deh makan gorengan.

keepo.me-Ini_Resiko_Penyakit_yang_Menyerang_Pecinta_Gorengan

Gorengan dapat membuat gemuk badan.

  1. Kentang Goreng

Kentang goreng atau yang biasa kita sebut dengan french fries pada restoran-restoran cepat saji ternyata membuat kamu menjadi cepat gemuk loh. Kentang goreng yang mengandung garam dan lemak jenuh ini disinyalir dapat membuat tubuh menjadi cepat gemuk.

  1. Burger

Hmmm, nampaknya semua makanan yang kita sukai justru meningkatkan berat badan ya. Burger yang merupakan makanan cepat saji memang sebaiknya dihindari bagi kamu yang tidak ingin berat badannya naik. Kandungan lemak jenuh dalam burger dapat mengakibatkan naiknya berat badan kamu.

  1. Aneka Sosis

Masih dalam bentuk makanan yang cepat saji, yakni sosis. Siapa sih yang tidak suka memakan olahan sosis ayam atau sosis sapi ini? Faktanya sosis, tidak baik kamu konsumsi jika kamu tidak ingin berat badanmu naik. Makanan olahan daging ini memiliki kandungan lemak yang banyak. Jadi sebaiknya kamu hindari makanan yang satu ini.

  1. Mie

Sebenarnya makan mie sah-sah saja hukumnya. Namun kebiasaan orang Indonesia lain daripada negara lain. Jika orang Amerika makan mie dengan sendok dan garpu, sedangkan orang jepang memakan mie dengan menggunakan sumpit. Beda ceritanya dengan orang Indonesia, orang Indonesia justru memakan mie dengan menggunakan tambahan nasi. Nasi yang merupakan sumber karbohidrat yang sama dengan mie, mempunyai kandungan gula yang banyak. Akibatnya gula akan berubah menjadi lemak dan lemak tersebut akan menjadikan kamu gemuk.

Hhhmmm, gampang-gampang susah ya Flixer menjaga badan agar tetap pada berat ideal. Tidak ada yang tidak mungkin, jika kamu bersungguh-sungguh, maka kamu akan mendapati hasil manisnya. Selamat mencoba!!

Makanan-Cepat-Saji

Sebaiknya hindari makan-makanan cepat saji.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>