Sabtu 15 Oktober 2016 akan menjadi laga Big Match antara tuan rumah Chelsea yang akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge. Baik The Blues ataupun The Foxes nampaknya akan sama-sama mengincar kemenangan dalam laga nanti. Terlebih bagi kubu tamu, berstatus sebagai juara bertahan anak asuh Claudio Ranieri ini malah justru terseok-seok di awal kompetisi. Kini Riyad Mahrez dan kawan-kawan hanya mampu menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara bagi kubu tuan rumah, laga melawan Leicester bukan perkara mudah. Meski pada pertemuan terakhir mereka mampu mengalahkan The Foxes. Namun nyatanya dari 5 kali pertemuan terkahir, John Terry dan kawan-kawan harus bersusah payah untuk menumbangkan Leicester. Untungnya Chelsea punya Diego Costa sebagai mesin pencetak gol. Publik tuan rumah pastinya akan menantikan gol yang akan hadir dari si nomor punggung 19 ini.

Pastinya pertandingan akhir pekan nanti akan berlangsung sengit dan panas. Siapapun yang mampu keluar sebagai pemenang, pasti akan memperbaiki posisi mereka di tangga klasemen sementara. Jadi kita tunggu saja, siapa yang di buru dan siapa yang memburu pada pertandingan dua biru nanti.

chelsea-vs-leicester-city-live-stream

Baik Chelsea maupun Leicester sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>