Mungkin tanpa adanya kelima tokoh ini, kehidupan kita mungkin tidak seperti ini. Tapi, siapa saja sih mereka? Dan apa juga peranannya terhadap perkembangan di muka Bumi ini. Yuk, langsung kita simak.

  1. Nabi Muhammad SAW

Nabi terakhir yang membawa agama Islam menjadi orang yang paling luar biasa. Hal tersebut dapat dibuktikan dari banyaknya manusia di Bumi ini yang menganut agama Islam. Terlepas itu, Nabi Muhammad SAW juga membawa kemajuan yang sangat pesat bagi kehidupan bangsa Arab.

  1. Nabi Isa As

Dengan Alkitab sebagai kitab sucinya, Nabi Isa yang dipercaya oleh umat kristiani sebagai Juru Selamat. Hingga kini populasi dari umat kristen, merupakan yang terbesar di Dunia.

  1. Sidhharta Gautama

Peringkat ketiga ditempati oleh Sidhharta Gautama, meskipun seorang anak raja namun ia lebih memilih untuk menghabiskan hidupnya dengan bertapa. Memutuskan untuk keluar dari kehidupan gemerlap ala kerajaan bukanlah hal yang mudah. Namun Sidhharta memilih meninggalkan istana untuk merubah keadaan saat itu. Dimana yang kaya terlalu sibuk dengan kekayaannya, sedangkan si miskin belum tentu bisa makan sehari tiga kali.

  1. Kong Hu-Cu

Adalah seorang filosof besar asal Cina, yang filsafahnya mementingkan moralitas dan pemerintahan yang berazas kuat pada tradisi Tionghoa. Kini filsafatnya menjadi darah daging di Cina selebih dari dua tahun.

  1. Isaac Newton

Lahir pada 4 Januari 1643, pria asal Inggris ini merupakan seorang ilmuan terbesar yang pernah ada. Newton bahkan menguasai berbagai macam ilmu seperti, ahli matematika, ahli fisikawan, ahli astronomi serta filsuf alam. Berhasil dengan teori dasar fisika, maka tak heran ia juga dijuluki sebagai Bapak Ilmu Fisika Klasik.

rumus

Kemajuan berbagai macam ilmu, mendorong kehidupan yang semakin maju.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>