Memainkan laga kesembilan di depan puluhan ribu publiknya, membuat The Gooners makin percaya diri kala akan menjamu Swansea City. Meskipun rekor pertemuan keduanya lebih menunjukkan dominasi sang tamu, namun anak asuh Arsene Wenger bertekad untuk memupus fakta tersebut. Pertemuan terahir Arsenal kala jumpa The Swans berkahir untuk kemenangan Wayne Routledge dan kawan-kawan. Uniknya lagi kemenangan tersebut diraih Swansea di markas Arsenal, yang sabtu nanti akan kembali mempertemukan keduanya.

162550963__767827b

Lini belakang Swansea wajib mewaspadai pergerakan Alexis Sanchez.

Namun kini keadaanya berbeda dengan musim lalu, Alexis Sanchez dan kolega menempati peringkat ketiga sementara dengan raihan 16 poin. Arsenal pun kini dapat dikatakan sedang dalam berada dalam performa puncak. Hal ini dibuktikan dengan selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. The Gooners yang kerap belakangan memasang penyerang tunggal di lini depan mereka menjadikan ancaman tersendiri bagi para musuh-musuhnya.

Alexis Sanchez pun dipercaya oleh sang nahkoda untuk menjadi ujung tombak Arsenal. Kepercayaan tersebut tidak disia-siakan begitu saja oleh pemain yang dijuluki “Bocah Ajaib” ini. Sejauh ini Sanchez telah mengoleksi 4 gol bersama Meriam London. Lini tengah Swansea nampaknya perlu ekstra waspada menghadapi pemain berkebangsaan Chili ini. Jika lengah, maka Sanchez akan menghukumnya dengan gol demi gol yang akan bersarang ke gawang The Swans.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>