Atletico Madrid dan Real Madrid hingga pekan ke-7 ini sama-sama mengoleksi 15 poin. Atletico memuncaki klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol dari Los Blancos. Sementara juara bertahan musim lalu masih terpaku diperingkat empat, berselisih 2 poin dari dua Madrid. Pekan ini kedua kesebelasan akan menghadapi tim yang diprediksi akan ditaklukkan dengan mudah. Atletico akan berjumpa dengan Granada sedangkan Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis satu hari berselang.
Jika keduanya menang, maka akan dapat dipastikan dua Madrid akan kembali berjaya pada pekan ke-8. Ini adalah kenyataan yang dihadapi Barcelona pada awal musim 2016/17. Meskipun garis finish masih jauh, namun bukan tidak mungkin jika dua Madrid dapat tetap mempertahankan performa apik mereka Barcelona akan gigit jari melihat rivalnya yang akan mengangkat piala pada akhir kompetisi.
Ganasnya Antoine Griezmann jugalah yang mendukung stabilnya performa Atletico. Penyerang asal Prancis ini telah mencetak 6 gol sekaligus memimpin sementara pencetak gol terbanyak di La Liga. Sementara di kubu Madrid, Cristiano Ronaldo nampaknya belum panas sedangkan koleganya Gareth Bale baru mengoleksi 3 gol dan Karim Benzema baru meraih 2 gol. Kita nantikan saja, apakah dua Madrid ini dapat terus tampil konsistem sampai akhir musim? Atau malah, mesin Barcelona yang terlambat panas akan menyalip kedua di tengah musim.

ronaldo-united-511347

Ronaldo masih belum menemukan ketajamannya kembali.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>