The Reds Liverpool akan menjamu Manchester United yang dijadwalkan akan berlangsung pada (18/10) dini hari sudah ramai dibicarakan oleh media sejak dua hari lalu. Namun uniknya yang disoroti bukanlah peta kekuatan kedua belah kesebelasan. Melainkan sang pengadil lapangan alias wasit. Ada apa dengan sang wasit yang akan memimpin laga ke-198 North West Derby tersebut?

Anthony Taylor yang ditunjuk oleh FA akan memimpin duel panas nanti. Namun mengapa sang wasit justru menjadi sorotan dan perbincangan publik? Taylor sendiri bertempat tinggal tidak jauh dari markas Setan Merah. Itulah sebabnya para fans Liverpool mulai menyuarakan tentang ketidaksukaan mereka, karena yang akan dihadapi Liverpool adalah Manchester United. Taylor yang akan menjadi wasit dalam pertandingan yang akan digelar di Anfield nanti, dikhawatirkan akan merugikan tuan rumah dengan adanya fakta tersebut.

Anthony-Taylor

Anthony Taylor kerap kali memberika penalti kepada tuan rumah. Namun apakah pertandingan antara Liverpool vs Manchester United Taylor juga akan melakukan hal yang serupa?

Jadi sorotan publik saat ini sudah tertuju pada wasit berkepala plontos tersebut meskipun pertandingan belum dimulai. Kini tinggal kita lihat saja, apa yang akan terjadi di lapangan nanti. Agaknya meskipun sang wasit tidak melakukan kesalahan, namun sang tuan rumah kalah. Bisa dapat dipastikan bahwa para pendukung Liverpool akan menjadikan sang wasit sebagai salah satu faktor kekalahan tersebut.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>