Bagi para penggemar Liga Inggris, pastinya kamu sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan dari kompetisi terbaik di Benua Biru tersebut. Akhir pekan nanti akan di buka oleh pertandingan antara Chelsea yang akan menjamu juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge. Kemudian beberapa jam kemudian baru akan disusul oleh beberapa pertandingan yang salah satunya mempertemukan penguasa klasemen saat ini Manchester City yang akan menghadapi Everton.

Sebenarnya dua kubu ini sama-sama meraih hasil kurang baik pada laga terakhir mereka. Dimana The Citizens harus takluk untuk kali pertama di musim ini oleh Tottenham Hotspur, sedangkan Everton hanya bermain imbang kala bersua Crystal Palace di depan publiknya sendiri. Tentunya bagi Manchester City, Everton bukanlah lawan yang dapat dianggap enteng. Anak asuh Ronald Koeman tersebut hanya berselisih empat angka dari The Citizens. Itu artinya, jika kembali harus menelan kekalahan atas The Toffees jarak poin keduanya hanya tersisa satu poin.

Namun demikian Sergio Aguero dan kawan-kawan tetap optimis dapat menghancurkan Everton. Laga terkahir yang mempertemukan keduanya di Piala Liga, Manchester Biru sukses membungkam Everton dengan skor ckup meyakinkan yakni 3-1. Namun demikian Pep Guardiola mesti pintar-pintar melakukan pemilihan pemain, pasalnya di pertengahan minggu depan anak asuhnya akan berjumpa dengan Barcelona pada lanjutan Liga Champions.

Man-City-New-Crest (1)

Bermain di Etihad Stadium akan membuat Sergio Aguero dan kawan-kawan bermain lepas.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>