Apa yang terjadi pada Leicester City? Anak asuh dari Claudio Ranieri ini kini terseok-seok dalam mengarungi Liga Inggris musim 2016/17. Hmmm.. rasa-rasanya Jamie Vardy dan kawan-kawan terlalu jumawa setelah mereka berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris musim lalu. Setelah pekan sebelumnya kalah dari Manchester United kemudian seri dengan Southampton di kandang sendiri, kini The Foxes harus kembali menelan kekalahan telak 3-0 dari Chelsea.

Kekalahan tersebut membuat posisi Leicester masih berada di luar sepuluh besar klasemen dan tertinggal 11 poin dari Manchester City. Bermain dengan menggunakan jersey away, Leicester sudah langsung tertekan sejak menit awal pertandingan. Menit baru memasuki menit ketujuh, publik tuan rumah sudah bersorak kala Diego Costa membobol gawang Leicester. Berusaha keluar dari tekanan tuan rumah, justru jala gawang Kasper Schmeichel justru kembali bergetar setelah Eden Hazard mendapatkan umpan akrobatik dari Pedro Rodriguez.

Keunggulan 2-0 Chelsea pun bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, baik Leicester ataupun Chelsea sama-sama melakukan jual beli serangan. Ketika laga akan berakhir dengan 2 gol keungulan The Blues atas Leicester, Victor Moses merubah kedudukan menjadi 3-0 pada akhir pertandingan. Pelatih Chelsea merasa sangat senang dengan hasil ini. “Ini adalah laga yang bagus. Sejak awal laga, saya meminta para pemain untuk tampil dengan intensitas tinggi dan bermain seperti saat latihan. Saya sangat gembira karena para pemain menjawab tugas saya ini dengan sangat baik. Ini adalah laga terbaik kami sejauh ini.” ujar mantan pelatih Juventus ini.

conte

Conte merasa sangat puas atas penampilan anak asuhnya, ketika berhasil menumbangkan juara bertahan tahun lalu.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>