Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan menantikan kado manis yang akan dipersembahkan oleh Jordan Henderson dan kawan-kawan. Pasalnya pelatih asal Jerman tersebut genap melatih The Reds selama satu tahun pasca menggantikan pelatih sebelumnya Brendan Rodgers. Performa Si Merah pada masa kepelatihan The Normal One memang cukup ciamik. Klopp telah mengantarakan Liverpool dua kali masuk partai final, namun sayang dewi fortuna belum berpihak ke Anfiled genk.

Namun kado yang akan diberikan untuk sang pelatih bukanlah hal yang mudah. The Reds harus berjumpa klub tersukses di tanah Inggris. Ya, Manchester United sudah siap memberikan mimpi buruk kepada para pendukung Liverpool. Dari 5 kali perjumpaan terakhir antara keduanya, The Red Devils telah memetik 3 kali kemenangan dan hanya sekali imbang dan kalah atas Liverpool.

Klopp sendiri sangat berantusias menghadapi partai North West Derby tersebut. “Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting. Saya tahu soal sejarahnya. Saya menyukai kisah-kisah spesial yang mengelilingi pertandingan ini. Saya pikir seluruh dunia akan menyaksikannya. Kami memiliki kehormatan besar untuk menjadi bagian darinya. Kini, semua tergantung pada diri kami untuk memberikan yang terbaik.” ujar Klopp.

4728385

Klopp menantikan kado kepelatihan satu tahunnya dari Jordan Henderson dkk.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>