Film yang berkisahkan tentang keluarga kecil yang baru saja pindah rumah ini, dibintangi oleh Nabilah JKT48, Agus Kuncoro dan Inong Nidya Ayu. Film yang telah dirilis pada April tahun lalu juga diputar di 18 negara loh Flixer. Wah, sungguh prestasi tersendiri ya bagi perfilman Indonesia. Film ini mengangkat legenda hantu Indonesia, yang gemar menculik anak kecil.

Ya sang sutradara Rizal Mantovani, yang pernah membuat film horor film berjudul Kuntilanak dan Air Terjun Pengantin ini terus menggali mitos dan legenda hantu yang ada di Indonesia. Dipilihnya Nabilah JKT48 sebagai pemeran tokoh Luna dalam film tersebut juga diharapkan meningkatkan jumlah penonton. Nabilah JKT48 sendiri memang dikenal sebagai salah satu personel JKT48 yang jumlah followers nya paling banyak.

“Nabilah memiliki fans base yang sangat banyak, terutama dari fans JKT48. Hal itu juga menjadi pertimbangan kami memilih Nabilah main dalam film ini, supaya banyak penggemar Nabilah dan JKT48 yang mau menyaksikan film ini.” ujar sang sutradara. Dalam film ini juga bercerita tentang Aruna yang merupakan adik semata wayang Luna yang diculik oleh Wewe Gombel. Lantas bagaimana respon keluarga Luna atas peristiwa tersebut? Apakah sang adik akan dilepaskan oleh sang Wewe Gombel?

Hmmm… jika kamu penasaran, kamu bisa langsung saksikan aksi akting Nabilah JKT48 hanya di Genflix. Genflix juga menyajikan film-film terbaik lainnya, yang mungkin sudah sulit kamu cari. Tunggu apalagi, segera download Genflix sekarang juga!

135_02_05_2535

Saksikan penampilan akting Nabilah JKT48 hanya di Genflix.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>