Alexander

Alexandre Lacazette diharapkan dapat memberikan kemenangan pada kubu tuan rumah.

Berada pada peringkat kedelapan klasemen semtara pada liga domestik dan raihan kurang baik dalam lima laga terakhir, rasanya bukan waktu yang tepat kala Lyon harus menjamu Juventus. Lyon sendiri baru tercatat dua kali berjumpa Juventus. Namun Les Gones belum pernah sekalipun memenangkan pertandingan. Hmmm.. torehan kurang bagus ini tentunya menjadi catatan tersendiri bagi Bruno Genesio, jika tak ingin anak asuhnya menelan kekalahan di depan publiknya sendiri.

Meskipun hanya terpaut satu angka dari Juventus di tabel klasemen sementara grup H, laga dini hari nanti pastinya akan berlangsung sengit. Meski unggul atas kubu tuan rumah, namun statistik menyebutkan Nyonya Tua kerap tampil kesulitan kala bermain di Prancis. Dari enam kali lawatan mereka ke Prancis, Juve hanya mampu sekali hasil imbang dan sisanya Gianlugi Buffon harus takluk atas lawan-lawannya.

Harus menang agaknya menjadi harga mati jika Lyon ingin lolos ke fase 16 besar. Hal tersebut juga diutarakan oleh Presiden klub, Jean Michel Aulas. “Saya tidak lupa kami akan menghadapi Juventus. Jika ingin memenuhi target lolos ke babak 16 besar Liga Champions, kami harus memenangi pertandingan ini.” ujarnya.

Lyon yang diperkirakan akan turun dengan formasi 3-5-2 akan membuat lini tengah Juventus kerepotan. Namun dengan hadirnya sosok Khedira dan Lemina di lini tengah I Bianconeri akan membuat pertandingan nanti berlangsung seru. Genflix mempredisikan kemenangan tipis kubu tuan rumah, dengan skor 1-0.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>