Dini hari nanti lanjutan babak grup Liga Champions kembali bergulir. Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi wakil dari Polandia. Meskipun bermain di hadapan publik sendiri, namun Zidane selaku pelatih El Real enggan menganggap remeh sang tamu. Baginya kedua tim, mempunyai peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. “Kedua tim bermain di kompetisi yang sama, jadi kami ada di level yang sama. Pertandingan ini akan 50-50. Kami harus start dengan bagus dan membuat ini sulit buat mereka sejak awal pertandingan.” ujar Zidane.

Namun bagi kubu tamu dianggap tim underdog bukan menjadi masalah. Pasalnya mereka akan tampil lepas untuk menghadapi Los Galacticos. Hal inilah yang nampaknya wajib Madrid waspadai, jika menganggap remeh lawan bukan tidak mungkin anak asuh Jacek Magiera akan membuat Madrid menelan kekalahan. Madrid sendiri kini masih menghuni peringkat kedua klasemen sementara grup F di bawah Borussia Dortmund, karena kalah dalam produktivitas gol.

Real Madrid yang dalam pertandingan terakhirnya menang telak 1-6 atas Real Betis kemungkinan akan kembali memainkan trio BBC untuk menggempur pertahanan Legia Warsawa. Jika dalam pertandingan dini hari nanti Legia kalah, maka kecil kemungkinan Bartosz Bereszynski dan kawan-kawan harus mengubur impian mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

legia warsawa

Legia Warsawa akan tampil tanpa beban menghadapi Madrid di depan puluhan ribu suporter tuan rumah.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>