Kamu pernah berwisata ke Pulau Dewata? Jika sudah, objek wisata apa saja sih yang sudah kamu kunjungi? Pantai Kuta, GWK? Ya, memang rasanya belum afdol ke tempat tersebut jika berkunjung ke Bali. Namun jika matahari sudah terbenam, lantas dimana kamu berada? Jika kamu berfikir untuk menghabiskkan waktu malam dengan beristirahat, rasanya kamu perlu tahu beberapa tempat wisata malam yang ada di Bali. Yuk langsung kita simak.

1. Rock Bar
Berlokasi di Ayana Resort and Spa, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan tempat yang satu ini mesti kamu kunjungi ketika hari sudah gelap. Ya, bar yang terletak di atas batu karang ini tentunya akan membuat kamu nyaman menghabiskan waktu.

2. Grain Espresso Seminyak
Eits, jangan khawatir untuk kamu yang tidak meminum alkohol. Ada Grain Espresso Seminyak, tempat ngopi yang satu ini adalah salah satu tempat ngopi yang paling nyaman dan berkelas.

3. Woo Bar
Dengan menggunakan konsep lampu gantung tanpa atap, membuat kesan romantis tercipta dari bar ini. Di tempat ini kamu dapat menyantap makanan ringan sambil mendengarkan alunan musik yang santai.

woo bar

Woo Bar, berada di lokasi ini akan membuatmu lupa waktu.

4. La Planca
Bar dan restoran ini berada persis di pinggir pantai Seminyak. Dengan hamparan pasir yang menjadi lantai, bar ini buka sejak pagi hari. Kamu akan dimanjakan oleh alunan musik reggae dan soul, yang pastinya akan membuat tenang pikiranmu.

5. Dijon Cafe Bali
Tempat ini berbeda dari tempat-tempat di atas. Jika umumnya tempat-tempat tersebut berada di arena outdoor lokasi yang satu ini ada di dalam ruangan alias indoor. Namun jangan khawatir dengan suasana kaku dalam ruangan, tempat nongkrong yang satu ini justru menawarkan kesan intersistik di dalamnya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>