Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Real Madrid sukses menghadapi Legia Warsawa dengan mudah. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses menghancurkan wakil Polandia dengan skor telak 5-1. Namun demikian tim berjuluk Legionisci ini tetap merasa senang karena dapat mencetak gol ke gawang Real Madrid. “Setelah 21 tahun, kami bisa mendapatkan gol pertama di Liga Champions. Kami sangat bahagia.” ujar Magiera.

Dengan hasil tersebut membuat posisi Legia Warsawa terbenam di dasar klasemen Grup F dan belum dapat memperoleh satupun poin dari tiga laga yang telah dijalani. Namun demikian Mageira tidak patah arang, ia tetap memberikan semangat kepada anak asuhnya. “Kami punya pertandingan kedua melawan Madrid dan masih banyak laga tersisa. Banyak hal yang perlu kami lakukan di kompetisi ini.” ucap pelatih asal Polandia ini.

Kemenangan ini membuat sumringah pelatih Madrid Zidane, meskipun ia mengomentari penampilan Ronaldo yang tidak mencetak gol dalam laga dini hari tadi. “Kami semua berharap Ronaldo mencetak tiga atau empat gol, begitu juga dengan dia. Ronaldo menciptakan banyak peluang tapi gagal mencetak gol. Hal terpenting adalah dia menciptakan assist dan mencetak gol akhir pekan lalu.” ujar Zidane.

Real Madrid's coach Zinedine Zidane gestures during the La Liga soccer match between Real Betis and Real Madrid,  at the Benito Villamarin stadium, in Seville, Spain, Sunday, Jan. 24, 2016. (AP Photo/Angel Fernandez)

Zinedine Zidane tetap percaya Ronaldo akan menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>