Sama-sama baru menjalani partai ketiga dalam lanjutan kualifikasi grup Liga Champions, dua wakil Inggris mengalami nasib yang sangat bertolak belakang. Dimana Arsenal berhasil menghancurkan Ludogorets 6 gol tanpa balas di Emirates Stadium. Namun sayangnya hasil manis tersebut tidak diikuti oleh wakil inggris lainnya. Bertandang ke markas Barcelona, Raheem Sterling dan kawan-kawan harus takluk dari sang tuan rumah dengan skor telak 4-0. Hasil ini membawa Barcelona duduk pada puncak grup C dengan raihan sempurna 9 poin dari 3 laga.

Barcelona yang menampilkan trio MSN, tampil luar biasa kala membungkam Manchester City. Tiga gol diborong oleh Lionel Messi dan satu gol sisa disumbangkan oleh Neymar jelang akhir pertandingan. Sang pelatih pun tak sungkan untuk memuji penampilan ciamik Messi. “Sudah jelas bahwa ia pemain terbaik di dunia. Ia adalah seluruh makna dari segala hal tentang sepakbola, bodoh jika pernah meragukan Leo. Sekali lagi, ia menjadi penentu.” ujar Luis Enrique.

Sementara itu, kemenangan Arsenal atas klub asal Bulgaria menjadi momen spesial bagi Mesut Ozil. Pria yang baru saja genap berusia 28 tahun pada tanggal 15 yang lalu, mencetak hat-trick ke gawang Ludogorets. Hasil kekalahan telak ini membuat pelatih Ludogorets angkat bicara. “Perbedaan kelasnya sangat besar dan terlihat dengan jelas. Kami melakukan banyak kesalahan dan kebobolan enam gol untuk pertama kalinya dalam sejarah kami. Kami menciptakan beberapa peluang, tapi sayang kami tidak bisa memaksimalkannya.” ungkapnya.

ozil

Ozil sukses mencetak hat-trick dan mempersembahkan kado ulang tahun kepada dirinya sendiri.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>