Robben

Arjen Robben menutup kemenangan Bayern Munchen atas PSV Eindhoven.

Bermain di depan puluhan ribu suporternya Bayern Munchen sukses mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor meyakinkan 4-1. Keran gol Muchen di buka oleh Thomas Muller pada menit ke-13, lalu disusul oleh Joshua Kimmich 8 menit berselang. Namun sang tamu sempat memperkecil kedudukan jelang bubaran babak yang pertama. sukses mencatatkan dirinya dipapan skor, sehingga kedudukan pun berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua tuan rumah kembali menggempur lini pertahanan PSV. Gol yang ditunggu oleh publik tuan rumah kembali hadir melalui sambaran Robert Lewandowski pada menit ke-59. Pergantian pemain yang dilakukan oleh kubu PSV agaknya tidak mampu menyelamatkan PSV dari kekalahan. Gawang PSV harus kembali bergetar setelah sundulan Arjen Robben tidak mampu dihalau oleh Zoet.

Die Bayern akan kembali berjumpa PSV pada tanggal 2 November mendatang. Jika berhasil kembali menang atas PSV, langkah Munchen untuk melaju ke babak 16 besar akan semakin terbuka lebar.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>