Inter Milan akan menjamu Southampton di Giueseppe Meazza pada lanjutan Liga Europa matchday ke-3. Inter yang bergabung berasama Southapton, Hapoel Be’er Sheva dan AC Sparta Prague masih tenggelam di dasar klasemen sementara dengan belum memperoleh hasil 1 angka pun. Sebelumnya I Nerazurri juga takluk atas Sparta Prague dengan skor 3-1.

Inter juga terseok-seok dalam kompetisi domestik, Palacio dan kawan-kawan berada di peringkat ke-11 tabel klasemen. Ini tentu saja bukan posisi ideal bagi Inter setelah mengarungi delapan laga, anak asuh Frank De Boer ini baru mengoleksi sebelas angka. Hubungan yang memanas antara kapten tim Mauro Icardi dengan suporter hingga isu pemecatan pelatih, diduga mengganggu konsentrasi tim berjuluk Biru Hitam ini.

Sang pelatih pun turut berkomentar mengenai keadaan yang tengah ia hadapi. “Kami harus bersatu sebagai tim dan menjaga sikap positif karena kami ingin menang. Kami harus mengirim pesan. Saya ingin melihat performa yang benar-benar kuat. Hal paling penting adalah filosofi yang ingin kami mainkan. Di mata saya, hanya masalah waktu sebelum kami mulai terus meraih kemenangan di pertandingan. Ada banyak tekanan karena kami harus menang, tetapi itu wajar di sepak bola.” ujar pelatih asal Belanda ini.

Jika I Nerazurri dini hari nanti kalah saat berhadapan dengan Southampton, maka jalan untuk ke babak 32 besar Inter bisa dipastikan akan tertutup. Sedangkan jika berhasil menang atas sang tuan rumah, Southampton akan kokoh di puncak klasemen Grup K.

mauro-icardi-inter-milan-goal-celeb-internazionale_3750504

Mauro Icardi harus membangkitkan semangat rekan-rekannya jika Inter Milan masih ingin berlaga di Liga Europa.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>