Melbourne Australia dipilih sebagai salah satu lokasi syutting film Crush. Film ini menceritakan tentang perjalanan Cherrybelle yang mencari instruktur tari mereka yang pergi karena menemukan surat cinta dari penggemar rahasianya. Hal itulah yang menjadi alasan Andre yang diperankan (Deva Mahenra) pergi meninggalkan Cherrybelle. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini telah dirilis pada April 2014.
Kisah mereka tidak terhenti sampai hanya disana, tingkah kakak Angel yakni Karen yang diperankan oleh Yuanita Christiani menggap girl band adiknya sangat cupu. Ini memicu reaksi dari para “Chibi” lainnya yang tidak terima atas perkataan kakak Angel. Ketika berkunjung ke negeri Kangguru, Angel yang dipesankan amanah oleh orang tua nya terpaksa harus menemui sang kakak.

crush-cherrybelle-

Salah satu lokasi syutting yang berada di negeri kangguru.

Bisa ditebak, saat menemui sang kakak bukan sambutan hangat diterima malah ajakan untuk melihat siapa girl band yang lebih baik yang didapat. Oia Flixer, sekedar info sang kakak juga punya grup tari di Australia. Namun alirannya berbeda dengan Cherrlybelle, mereka menganut gaya Hip Hop. Nah, kamu makin penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Daripada bingung kamu harus nonton dimana, langsung saja kamu buka Genflix. Karena Genflix menyajikan film girl band Indonesia yang satu ini. Jadi, tonton Genflix sekarang juga dan cari tahu apa yang terjadi pada akhir ceritanya ya Flixer.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>