Akhirnya Inter Milan mampu mencatatkan kemenangan perdananya dalam lanjutan Liga Europa dini hari tadi. Namun demikian posisi Inter masih terdampat di dasar klasemen Grup K, sedangkan Southampton berada diperingkat kedua dengan mengoleksi empat angka dari tiga partai yang telah dijalani.

Turun dengan formasi menyerang 4-3-3, Mauro Icardi dan kawan-kawan langsung tampil agresif di awal laga. Meski demikian pada pertengahan babak pertama, justru sang tamulah yang lebih menguasai jalannya pertandingan. Meskipun mendapatkan sejumlah peluang, baik I Nerazurri dan Southampton sama-sama belum berhasil mencetak gol. Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta, namun jala yang bergetar bukan jala Southampton melainkan gawang Inter yang terkoyak oleh Jay Rodriguez pada menit ke-52, namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena menilai penyerang asal Inggris tersebut melakukan pelanggaran. Barulah pada menit ke-67 gol dari tuan rumah tercipta dari tendangan keras Antonio Candreva. Inter yang telah unggul 1-0 harus bermain dengan sepuluh orang pemain ketika Marcelo Brozovi diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

FC-Internazionale-Milano-v-Southampton-FC-UEFA-Europa-League

Gol tunggal Antonio Candreva, sukses mengantarkan Inter Milan meraih 3 poin.

Samir Handanovic harus jatuh bangun menerima gempuran Southampton menjelang akhir laga. Virgil van Dijk hampir saja mencatatkan namanya dipapan skor, namun penampilan cemerlang Handanovic mampu menggagalkannya. Maka hasil 1-0 keunggulan Inter Milan atas tamunya Southampton bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>