AC Milan akan berjumapa Juventus dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Italia. Juventus kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengemas 21 poin sedangkan AC Milan berada di posisi ke-3 dengan selisih lima angka dari Nyonya Tua. Kemenangan atas Juventus tentunya akan memperkecil jarak antara keduanya. Namun mengalahkan Juventus bukan hal yang mudah bagi I Rossoneri. Dari lima kali pertemuan terakhir, Milan selalu menelan kekalahan kala berjumpa Buffon dan kawan-kawan.

San Siro akan menjadi saksi untuk pertama kalinya bentrok dua raksasa Italia di musim kompetisi 2016/2017. Abate menghimbau untuk tampil tidak gugup kala menjamu Juventus Minggu dini hari. “Kami tidak akan gugup karena ekspektasinya tidak tinggi ketika Anda menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa. Bermain di depan publik San Siro yang terisi penuh akan menjadi momen yang indah.” ujar mantan pemain Empoli ini.

MILAN, ITALY - MAY 01: Mattia De Sciglio of AC Milan in action during the Serie A match between AC Milan and Frosinone Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on May 1, 2016 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Mattia De Sciglio akan bermain habis-habisan demi kemenangan atas Juventus.

Kemenangan atas Juventus pada laga nanti juga menjadi kado indah bagi pemain bernama lengkap Mattia De Sciglio ini. Pasalnya pemuda ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 20 Oktober kemarin. Juventus sendiri tentunya tidak ingin rekor manisnya atas AC Milan ternoda. I Bianconerri dalam lima laga terakhir di semua kompetisi pun tidak terkalahkan. Jadi rasanya pertandingan nanti akan sangat seru. Siapa yang lebih siap akan keluar menjadi pemenang pada akhir laga.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>