Minggu malam waktu Indonesia akan mempertemukan dua klub raksasa Inggris antara The Blues Chelsea kontra Manchester United. Uniknya dari pertandingan nanti ialah dimana manajer The Red Devils yang merupakan mantan arsitek Chelsea akan kembali ke Stamford Bridge. Namun kembali bukan sebagai kawan, melainkan datang sebagai rival. Mou sendiri berkarir di Chelsea mulai dari 2004 sampai 2007. Kemudian pindah ke Inter Milan dan ke Real Madrid sebelum akhirnya The Special One kembali ke Chelsea pada tahun 2013-2015.

Manchester-United-v-Southampton

Apakah The Special One akan mendapatkan sambutan hangat dari publik Chelsea?

 

Bersama The Blues Mourinho berhasil memenangkan 3 Piala Liga Inggris, 3 Piala Liga, 1 FA cup dan 1 Community Shield. Maka tidak heran jika pelatih asal Portugal tersebut masih “dirindukan” oleh sebagian suporter The Blues. Baik Chelsea ataupun United, sama-sama modal bagus untuk mengawali laga nanti. Pasalnya kedua kesebelasan meraih hasil positif dalam laga terakhirnya. Paul Pogba dan kawan-kawan sukses menghantam Fenerbahce dengan skor 4-1. Sedangkan tuan rumah mampu mengalahkan juara bertahan Liga Inggris tiga gol tanpa balas.

Paul Pogba dan Ibrahimovic tampaknya akan mendapatkan pengawalan ketat dari lini belakang Chelsea. Pasalnya bukan tidak mungkin kedua pemain tersebut akan memberikan mimpi buruk bagi tuan rumah. Terkhusus Pogba, rasanya pergerakannya benar-benar harus dimatikan. Karena pada pertandingan kontra Fenerbahce, pemain termahal Dunia tersebut mencetak dua gol. Itu merupakan sinyal kepada musuh-musuh MU untuk mewaspadai gelandang Perancis tersebut.

Namun kubu The Red Devils juga wajib mewaspadai penyerang Chelsea Diego Costa. Costa yang memimpin pencetak gol terbanyak sementara terus membuktikan dirinya sebagai striker kelas Dunia. Dari delapan laga yang telah dilalui oleh Chelsea, pemain asal Spanyol ini telah mengoleksi tujuh gol. Rasanya skor imbang 1-1 adalah hasil yang pantas menjadi akhir dalam duel panas nanti.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>