Dua gol Paul Pogba ditambah masing-masing satu gol dari Anthony Martial dan Jesse Lingard hanya mampu dibalas lewat gol semata wayang Robin van Persie tujuh menit jelang bubaran. Anak asuh Jose Mourinho tidak mau menyia-nyiakan tampil di depan hadapan suporter fanatik mereka. Namun gol yang dinantikan baru tercipta ketika laga telah berjalan setengah jam.

pogba

Pogba berhasil cetak dua gol dan membawa MU menang 4-1.

Bermula dari pelanggaran yang dilakukan oleh Simon Kjaer di kotak terlarang terhadap Juan Mata, Pobga yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Namun hanya tiga menit berselang, tuan rumah kembali mendapatkan hadiah penalti dari sang wasit. Namun kali ini yang maju sebagai algojo adalah Anthony Martial, lagi-lagi Volkan Demirel harus memungut bola untuk kedua kalinya dari gawang.

Jelang bubaran, Pogba kembali mencetak gol dari luar kotak penalti. Sepakan yang mengarah ke pojok gawang tidak dapat dihalau oleh Demirel, sehingga The Red Devils menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Babak kedua belum genap berusia 5 menit, lagi-lagi tuan rumah memperbesar keadaaan. Kali ini lewat tendangan keras Jesse Lingard yang tak mampu dihalau oleh Demirel.

Unggul 4-0 membuat lini pertahanan Manchester United lengah, hasilnya Robin van Persie berhasil mencetak gol untuk memperkecil keadaan menjadi 4-1. Sampai peluit akhir tanda pertandingan usai, skor tidak berubah dan Iblis Merah sukses mendapatkan 3 angka.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>