West Ham United akan menjamu The Blues Chelsea di Olympic Stadium dalam lanjutan babak 16 besar Piala Liga. The Hammers dan The Blues pada pertandingan terkahir sama-sama meraih hasil yang memuaskan. Dimana West Ham menang tipis 1-0 atas Sunderland sedangkan anak asuh Antonio Conte menang telak atas Manchester United 4-0 dalam pekan ke-9 Liga Inggris.

Dari lima laga terakhir yang mempertemukan keduanya, The Blues unggul atas The Hammers. Diego Costa dan kawan-kawan mampu mengalahkan West Ham sebanyak tiga kali, sedangkan West Ham hanya mampu sekali mengalahkan Chelsea dan satu hasil imbang pada Maret silam. Kini dua klub asal kota London tersebut harus saling bunuh untuk melaju ke babak selanjutnya. Tuan rumah yang belum dapat diperkuat oleh para pemain intinya tentu akan mendapatkan masalah besar kala menghadapi sang tamu.

Tercatat ada lima punggawa The Hammers yang dipastikan tidak akan memperkuat West Ham kala menjamu Chelsea. Andy Carroll, Diafra Sakho, Arthur Masuauku, Sam Byram, Gokhan Tore yang masih menepi akibat dibekap cidera. Sedangkan kondisi Andre Ayew masih diragukan untuk diturunkan pada laga Kamis dini hari nanti. Dengan kondisi yang tengah on fire, tuan rumah wajib mewaspadai serangan Chelsea sejak bola dikuasai oleh N’golo Kante di lini tengah.

ngolo_kante

Pergerakan Kante di lini tengah Chelsea, wajib di waspadai kubu tuan rumah.

Genflix memprediksikan duel panas ini akan berakhir dengan kemenangan tipis Chelsea atas sang tuan rumah dengan skor 0-1.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>