Anak asuh Arsene Wenger akan bersua Reading pada lanjutan Piala Liga dini hari nanti. Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri, tentunya akan menambah semangat tempur Alex Oxlade-Chamberlain dan kawan-kawan. Meskipun Arsenal akan menurunkan pemain lapis kedua mereka kala menghadapi Reading, The Gunners secara kualitas memang beda kelas dengan tim berjuluk The Royals tersebut. Ini juga terbukti dari lima laga terakhir yang mempertemukan dua kesebelasan ini.

Arsenal selalu menang atas Reading dari semua kompetisi yang mempertemukan keduanya. Meskipun kubu Reading punya sejarah yang kurang baik dengan Arsenal, namun bek The Royals mengaku tidak akan gentar dan akan menyulitkan Meriam London. “Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi ujian bagi kami. Arsenal dikenal sebagai tim yang memainkan sepakbola atraktif, namun kami juga memainkan sepakbola yang atraktif sehingga pertandingan ini menjadi ujian yang bagus bagi kami.” ujar Moore.

Baik Arsenal maupun Reading tentunya sama-sama ingin memenangkan pertandingan nanti. Terlebih bagi Arsene Wenger dimana dirinya telah 20 tahun berkarir bersama Meriam London. Tentunya apabila tahun ini Arsenal meraih satu gelar saja, hal tersebut akan menjadi torehan manis bagi pelatih asal Perancis itu. Pasalnya sudah lama Arsenal tidak mengangkat piala.

gettyimages-488593436

Alex Oxlade-Chamberlain menjadi sosok yang wajib diwaspadai oleh kubu Reading.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>