690

Sturridge telah kembali menemukan ketajamannya.

Harapan Tottenham Hotspurs untuk terus melaju ke babak selanjutnya harus terhenti di Anfield Stadium. Dua gol dari Daniel Sturridge hanya mampu sekali dibalas Vincent Janssen lewat titik putih. The Reds unggul cepat ketika babak pertama belum genap jalan sepuluh menit. Gol pertama Si Merah berawal dari pemain Spurs kehilangan bola di lini pertahanan. Kemudian bola di sambar oleh Marko Grujic, Grujic yang mampu masuk merangsek ke kotak penalti melepaskan tendangan yang mampu di blok oleh pemain belakang Spurs namun bola liar yang persis berada di depan mulut gawang langsung disambar dengan cepat oleh Sturridge.

Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan sampai babak pertama usai. Memasuki babak yang kedua, anak asuh Jurgen Klopp terus memberikan tekanan kepada Eric Dier dan kawan-kawan. Hasillnya melalui serangan cepat, Sturridge kembali menggetarkan gawang Michel Vorm. Ketinggalan dua gol atas sang tuan rumah membuat anak asuh Mauricio Pochettino terus memberikan tekanan pada Liverpool.

Hasilnya Tottenham mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Lucas Leiva menjatuhkan Erik Lamela di kotak terlarang. Vincent Janssen yang maju sebagai algojo pun tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. Akhirnya pemain asal Belanda tersebut sukses menyarangkan bola ke gawang Simon Mignolet. Hasil 2-1 untuk kemenangan Liverpool pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan demikian The Reds berhak meraih tiket ke putaran 5.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>