Meski punya rekor baik atas The Black Cats dan selalu menang dalam empat laga terakhir dan satu kali hasil imbang kontra Middlesbrough membuat mentalitas anak asuh Arsene Wenger sangat baik. Namun bisakah konsistensi Arsenal terus tergaja sampai akhir musim? Peluang untuk menjadi juara pada musim ini, bisa dibilang sangat terbuka lebar untuk Mesut Ozil dan kawan-kawan. Hal ini terbukti kini The Gunners menghuni peringkat kedua di bawah Manchester City yang hanya kalah dalam selisih gol.

Jika menang atas Sunderland, maka puncak klasemen sementara akan dipegang sementara oleh Meriam London. Dimana Manchester City baru akan bermain beberapa jam kemudian. Jika hasil positif berada di kubu Arsenal, tidak demikian dengan kubu tuan rumah. Tim asuhan David Moyes ini belum menemukan penampilan terbaiknya. The Black Cats selalu takluk atas lawan-lawannya dalam empat laga terakhir dan satu kali hasil imbang tanpa gol kala berhadapan dengan West Bormwich Albion.

arsenal-alexis-man-utd_3359505

Mesut Ozil dan kawan-kawan harus tampil konsisten dalam setiap laga.

Untungnya Sunderland bermain dihadapan publiknya sendiri, yang tentunya menjadi sebuah penyemangat bagi Didier Ibrahim Ndong dan kawan-kawan. Meskipun menghuni dasar klasemen, bukan tidak mungkin Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah jika tidak bermain maksimal. Namun dari fakta yang ada, Genflix memprediksikan kemenangan akan diraih oleh Arsenal dengan skor tipis 1-0.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>