Menang tiga kali berturut turut dikandang dalam semua kompetisi dan punya modal catatan baik kontra Burnley ketika berhadapan di Old Trafford jadi modal bagus bagi Paul Pogba cs. MU sendiri juga punya semangat tersendiri kala berhasil lolos ke babak 5 putaran Piala Liga setelah sukses mengalahkan Manchester City. Sosok Juan Mata yang kala itu menjadi pahlawan kemenangan atas rival sekota, diharapkan akan menjadi tokoh kunci jika Ibrahimovic atau Pogba tidak dapat memecahkan kebuntuan.

Burnley yang kini menghuni peringkat ke-14 tentunya sangat paham benar dengan kekuatan anak asuh Jose Mourinho tersebut. Dengan mengusung pola 4-4-2 Sean Dyche mengaharapkan anak asuhnya untuk mengimbangi lini tengah Manchester United. Karena jika lini tengah dikuasai oleh Iblis Merah, bukan tidak mungkin gelontoran gol akan bersarang ke gawang Burnley.

herrera

Ander Herrera minta rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Burnley.

Gelandang Manchester United Ander Herrera, mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap konsisten dalam setiap laga dan jangan menganggap remeh Burnley. “Kami harus terus membumi karena sekarang hal terpenting akan datang dan itu adalah Liga Primer. Kami akan berhadapan dengan Burnley, mereka bertarung layaknya setiap pertandingan adalah final seperti yang kita lihat saat mereka bertemu [dan menang melawan] Everton. Itu tidak mudah untuk mengalahkan Everton.” bebernya.

Kami memprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat, siapa yang lebih mampu mengoptimalkan peluang akan keluar menjadi pemenang. Namun jika kedua kubu nantinya minim kreativitas dalam melakukan serangan bukan tidak mungkin keduanya akan berbagi angka. Genflix memberikan prediksi 0-0 untuk laga pekan ke-10 ini.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>